Manajemen Pemasaran

Bagi anda yang ingin mendownload perbab secara gratis judul-judul di bawah ini, maka anda perlu mendownload terlebih dahulu petunjuknya sebagai berikut :

Bab 1 Bab 2 Bab 3 Bab 4 Bab 5 Daftar Pustaka

 Pelaksanaan Pengembangan Produk Tabungan Pada PT. Bank Bukopin (1992)

 Kebijaksanaan Produk Pada PT X Dalam Memasarkan Paket Tour Luar Negeri (1992)

 Strategi Meningkatkan Fee-Based Income (Studi Kasus Di Bank BNI) (1992)

 Sistem Informasi Pemasaran Dan Penerapannya Pada PT. Sempati Air (1993)

 Kebijaksanaan Bauran Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan PT. Star Motor Indonesia (1993)

 Pelaksanaan Kegiatan Promosi Pada PT. Pelita Air Service (1994)

 Pengaruh Bauran promosi terhadap Volume Penjualan pada PT. Jayanta Agung Matra di Jakarta (1995)

 Kebijakan Saluran Distribusi Pada Teh Sariwangi (1996)

 Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Bengkel Auto 2000 Cabang Daan Mogot (1997)

 Kebijakan Saluran Distribusi PT. Indomilk Dalam Mendistribusikan Produk SKM Cap Enak Di Jakarta (1997)

 Praktek Pemasaran Multi Level Pada PT Centra Nusa Insan Cemerlang Jakarta (1997)

 Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1997)

 Peranan Iklan Pelayanan Masyarakat Dalam Menggugah Khalayak Untuk Mendukung Pesan Yang Disampaikan (1997)

 Efektifitas Iklan Televisi Berdasarkan Karakteristiknya (1997)

 Pelaksanaan Pemasaran Jasa Hotel Sari Pan Pacific Dalam Rangka Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar (1997)

 Evaluasi Atas Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia (1997)

 Pengaruh Citra Toko Beserta Korelasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Buku Gramedia (Suatu Studi Kasus Di Toko Buku Gramedia Ciputra Mal) (1997)

 Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ancol Jakarta (1997)

 Efektivitas Public Relation Sebagai Sebagai Salah Satu Sarana Promosi Hotel Wisata Internasional (1997)

 Perilaku Konsumen Remaja Pria Dan Wanita Dalam Berbelanja Di Pusat Perbelanjaan (Mal) (1997)

 Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998)

 Analisis Tanggapan Pelanggan Terhadap Pengemasan Produk Gatsby Shower Gel Pada PT. Tancho Indonesia (1998)

 Konsep : Advertising The Right To Choose Pemahaman Dan Penyebarluasan Melalui Strategi Pemasaran Sosial (1998)

 Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)

 Peranan Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Rumah Real Estate Pada PT. Niaga Satwa Kencana Ungu (1999)

 Strategi Pemasaran Circle K Dalam Mengembangkan Usaha Retail Waralaba Di Jabotabek (1999)

 Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000)

 Program Pelaksanaan Public Relations Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2000)

 Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000)

 Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000)

 Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000)

 Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. BRI (Persero) Kantor Cabang Khusus (2000)

 Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jakarta Warung Buncit (2000)

 Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Oleh PT. Gramedia Asri Media (2000)

 Efektivitas Program Periklanan Pada PT. Citra Media Nusa Purnama Dalam Memasarkan Koran Media Indonesia Melalui Stasiun Televisi (2000)

 Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000)

 Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)

 Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. Rutan Machinery Trading (2000)

 Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pada PT. Tiki (2000)

 Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)

 Efektivitas Pelaksanaan Display Pada Produk Buah Di Hero Plaza Senayan (2000)

 Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)

 Kepuasan Pelanggan Sebagai Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada PT. Toyota Astra Motor (2000)

 Aliansi Merpati – Garuda (sebuah Usulan Strategi Untuk Meningkatkan Daya Saing Maskapai Penerbangan Nasional (2001)

 Kemitraan Asing Sebagai Strategi Usaha Dalam Industri Komponen Otomotif (Kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)

 Le projet Pineapple Concentrate PT. JAU Etude De Cas Thyssen Krupp (Indonesie) (English Version) (2001)

 Analisis Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)

 Analisa Kepuasan Konsumen Pada Hotel Menteng Group Jakarta (2001)

 Pengaruh Pemberian Merk Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001)

 Analisa Strategi Kompetitif Untuk Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada PT. Bogasari Flour Mills (2001)

 Strategi Bersaing BRI Unit Dalam Menghadapi Perbedaan Lingkungan Industri Jasa Perbankan (2001)

 Analisa Brand Image Melalui Pengukuran Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Dari Es Krim Merk Walls Di Indonesia (2001)

 Analisa Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)

 Analisa Penerapan Program Total Quality Management Dalam Rangka Mencapai Budaya Mutu Perusahaan Pada PT Asuransi X (2001)

 Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)

 Hubungan Antara Strategi Komunikasi Dengan Kepercayaan Konsumen Pada PT. Nestle Indonesia (2001)

 Hubungan Antara Penanganan Keluhan Dan Relationship Marketing Pada Kidsport Indonesia Jakarta (2001)

 Pelaksanaan Promosi Penjualan Produk Tabungan Bunga Harian Dalam Program “Warna-Warni Cinta” Pada PT. Bank Niaga Tbk (2001)

 Proses Merancang Pesan Iklan “Wearnes Computer” Pada PT. Fortune Indonesia (2001)

 Membangun Relationship Marketing Melalui Penanganan Keluhan Pada PT. Tunas Peugeot Tendean Jakarta (2001)

 Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001)

 Pelaksanaan Pelayanan Purna Jual pada PT. Astra Internasional Tbk Di Jakarta (2001)

 Kebijakan Periklanan Gats By Facial Scrub Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2001)

 Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001)

 Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Dian Mulia Freight Travel Di Jakarta (2001)

 Pelaksanaan Keputusan Saluran Distribusi Pada PT. Indosemar Sakti Di Jakarta (2001)

 Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Handayani Prima Di Jakarta (2001)

 Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001)

 Analisis Hubungan Antara Pengambilan Keputusan Dan Penggunaan Sumber Informasi Pada Produk Jasa (2002)

 Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002)

 Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Di Palembang (2002)

 Persepsi Konsumen Mengenai Kebijakan Price Matching Refund (2002)

 Analisa Tingkat Kesetiaan Konsumen Dengan menggunakan Skala Loyalitas Terhadap Merek Mesran Prima XP Pada Pertamina (2002)

 Hubungan Persepsi Pengecer Tehadap Komitmen Pemasok Dalam Suatu Hasil Kerjasama Pemasaran (2002)

 Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. ABC Di Jakarta (2002)

 Langkah-Langkah Pelaksanaan Pameran Pada PT. Indosat Di Jakarta (2002)

 Kualitas Pelayanan PT. Telkom Kandatel Jakarta Barat (2002)

 Penerapan Ekuitas Merek B-29 Bubuk Deterjen PT. Sinar Antjol Jakarta – Indonesia (2002)

 Pengaruh Ukuran kemasan terhadap Volume Penggunaan Produk Pembersih Lantai (2002)

 Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002)

 Langkah-Langkah Penetapan Harga Sewa Kapal Pada Perusahaan Pelayaran PT. Comawis Di Jakarta (2002)

 Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Golden Nusa Jaya Di Jakarta (2002)

 Langkah-Langkah Strategi Positioning Mesin Fotokopi Canon Pada PT. Sama Fitro Jakarta (2002)

 Efektivitas Periklanan Pada PT. Garuda Indonesia Dalam Memasarkan Jasa Penerbangan Melalui Media Televisi (2002)

 Kualitas Pelayanan Jasa Pada Bioskop Cineplex 21 Plaza Senayan Jakarta (2002)

 Pelaksanaan Perencanaan Strategi Pemasaran PT. Sinar Sejati Sahabat Jaya (2002)

 Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002)

 Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton International Hotel Di Jakarta (2002)

 Brand Equity Produk Obat Sakit Maag ‘Promag’ Pada PT. Kalbe Farma (2002)

 Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi – Jawa Barat (2002)

 Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)

 Penanaman Modal Asing Di Indonesia Aspek, Perkembangan Dan Daya Saingnya (Studi Kasus : Perusahaan Elektronik) (2002)

 Budaya Perusahaan Telekomunikasi Indonesia Tbk , Profil Dan Alternatif Model Modifikasi Budaya (2002)

 Evaluasi Strategi Bersaing Dengan Menggunakan Pendekatan Sumber Daya (Resources Based) : Studi Kasus Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon (2002)

 Analisa Strategi Bersaing Pada Sumber Karya Furnitur Perseorangan (2002)

 Diferensiasi Jasa Pada PT. Bouroq Airlines Jakarta (2002)

 Consumer Decision Making Pada Factory Outlet Di Jakarta Masukan Untuk Factory Outlet M (2002)

 Analisa Hubungan Reputasi Dan Ukuran Pemasok Terhadap Kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)

 Peranan Atribut Toko Dalam Membentuk Citra Toko Pada Toko Rabbani Muslimah Bandung (2002)

 Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Dalam Kemasan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas X – Bandung (2003)

 Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga ( Dalam Kasus Tabloid Bola) (2003)

 Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)

 Perencanaan Strategis Dalam Bisnis Internasional (Patria Europe – PT. United Tractors Pandu Engineering Dalam Bisnis Penjualan Forklift Di Eropa) (2003)

 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)

 Rancangan Sistem MRP II Pada PT. TOA Galva Industries Untuk Meningkatkatkan Daya Saing Internasional (2003)

 Merger Ditinjau Dari Perspektif Sumber Daya Manusia Studi Kasus Pada Perusahaan Z Indonesia (2003)

 Pengaruh Harga Terhadap Penilaian Konsumen Mengenai Kualitas Handphone Nokia Di Jakarta (2003)

 Kualitas Layanan Pada Restoran Mc Donalds Roxy Mas (2003)

 Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih TipTop Rawamangun (2003)

 Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Telkomnet Instant Dalam Membangun Keunggulan Bersaing (2003)

 Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Perpindahan Pelanggan Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001)

 Pengaruh Sumber Pesan terhadap Persepsi Konsumen Dalam Iklan Rokok (2003)

 Pelaksanaan Customer Relationship Pada PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto (2003)

 Analisa Strategi Pemasaran PT. Admire Ciptavisi Sebagai Pendatang Baru Dalam Industri Periklanan Yang Sedang Berkembang Di Indonesia (2003)

 Analisa Segmentasi & Positioning Tabungan (Kasus : Produk Britama Di Jakarta) (2003)

 Analisa Re-Segmentasi Tabungan Di BRI Unit (2003)

 Pengaruh Keputusan Produk Individual Pantene Pro-V Terhadap Loyalitas Konsumen (2003)

 Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)

 Pengaruh Harga Terhadap Kualitas Motor Honda Legenda Dan Honda Tiger (2003)

 Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Britama BRI, Jakarta (2003)

 Pengaruh Iklan Yang Menggunakan Selebriti Terhadap Respon Konsumen Remaja Di Jakarta (2003)

 Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran – Gabungan Pan Travel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003)

 Customer Relationship Management Pada Pemasaran Bunga Potong Segar (Studi Kasus PT. Melrimba Sentra Agrotama) (2003)

 Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank X Tbk Di Jakarta (2003)

 Kualitas Penerbangan Pada PT. Garuda Indonesia (2004)

 Kombinasi Produk Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (2004)

 Hubungan Antara Kompetensi Operasional, Kebaikan Operasional Dan Orientasi Pemecahan Masalah Dengan Kepercayaan Pada PT. Berca Schindler (2004)

 Persepsi Konsumen Dalam Mengunjungi Restoran Bertema Di Jakarta (2004)

 Pelayanan Purna Jual Pada PT. Sanex Mitra Perkasa (2004)

 Membangun Komunitas Merek Pada Mentari Club (2004)

 Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Provider Handphone Simpati (2004)

 Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Kesetiaan Konsumen Pada Kendaraan Merek Toyota (2004)

 Faktor-Faktor Yang Mendorong Loyalitas Merek Telephone Seluler Nokia (2004)

 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Produk Baru (2004)

 Faktor-Faktor Yang Mempertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Jakarta (2004)

 Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Ayam Goreng Toh Joyo Di Jakarta Selatan (2004)

 Strategi Pemasaran Global Produk Melamine (Studi Kasus Pada PT. DSM Kaltim Melamine) (2004)

 Perbandingan Brand Strategy Dan Kinerja Pemasaran Antara Samsung Dan LG Dalam Memasuki Pasar Indonesia (2004)

 Analisa Pengaruh Word Of Mouth Dan Personal Selling Dalam Pemasaran Kupedes Pada BRI Cabang Jatinegara (2004)

 Analisa Motivasi Menabung Nasabah Britama Di Kantor Wilayah PT BRI (Persero) Jakarta (2004)

 Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Beli Mie Instan Merk “Mie Sedaap” (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE X) (2004)

 Peranan Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Pada PT. Sun Financial Indonesia (2004)

 Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Frekuensi Beli Konsumen Pada Supermarket Pamella I Yogyakarta (2004)

 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beli Pasta Gigi Pepsodent Pada Mahasiswa STIE X (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE X) (2004)

 Peranan Jumlah Salesman Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Rokok A Mild 16 pada  PT. Panamas Cabang Samarinda (2004)

 Kombinasi Produk Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (2004)

 Atribut – Atribut Swalayan Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih PT. Hero Supermarket, Tbk. (2005)

 Evaluasi Sistem Dan Prosedur Pembelian Pada Mirota Kampus Yogyakarta (2005)

 Pengetahuan Konsumen Mengenai Perbankan Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Tbk Cabang Bandung (2005)

 Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Pada Sistem Antrian Teller Bank, Menggunakan Nomor Dan Tanpa Nomor, Studi Pada Bank BNI (2005)

 Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Memelihara Loyalitas Pelanggan Pada PT. Indosat Tbk Cabang Bandung (2005)

 Tinjauan Pelaksanaan Saluran Distribusi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada CV. Al-Fath Production Bandung (2005)

 Pengaruh Faktor Demografi Dan Latar Belakang Individu, Faktor Kepribadian Serta Unsur-Unsur Yang Berhubungan Terhadap Keinginan Berwirausaha Pada Pengurus Koperasi Mahasiswa Di Daerah Jakarta (2005)

 Strategi Komunikasi Public Relations (PR) Dalam Membentuk Kepercayaan Konsumen Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2005)

 Analisa Strategi Bisnis Dari Operator Selular PT. XYZ Untuk Meningkatkan Value Added Service Di Indonesia (2005)

 Hubungan Antara Karakterisitk Pribadi Dengan Evaluasi Konsumen Pada Merek Imitasi (2005)

 Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah Pada PT. Prudential Life Insrance Jakarta (2005)

 Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Bank Niaga (2005)

 Strategi PT. Bank Central Asia Tbk Dalam Memasarkan Produk Klik BCA Bisnis (2005)

 Pengaruh Service Failure Terhadap Customer Satisfaction, Trust, Commitment, Negative Word-Of-Mouth, Interactional Justice, Dan Distributive Justice (2005)

 Pengaruh Lingkungan Belanja Terhadap perilaku Pelanja Pada Factory Outlet Di Kota Bogor (2005)

 Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2005)

 Analisis Kepuasan Nasabah Penghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Dengan Prinsip Syariah Pada Bank Syariah Mandiri Bandung (2005)

 Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Pada Sistem Antrian Teller Bank, Menggunakan Nomor Dan Tanpa Nomor, Studi Pada Bank BNI (2005)

 Analisis Kepuasan Nasabah Penghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Dengan Prinsip Syariah Pada Bank Syariah Mandiri Bandung (2005)

 Analisis Kepuasan Nasabah Peghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Dengan Prinsip Syariah Pada Bank Syariah Mandiri Bandung (2005)

 Analisa Sikap Konsumen Supermarket Indogrosir (2005)

 Analisis Penggunaan Selebritis Sebagai Endorser Terhadap Brand Assosiation Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul (2005)

 Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Di Tirta Mulya (2005)

 Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap (2006)

 Penerapan Nilai – Nilai Islam Pada Bank Berbasis Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah (2006)

 Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap (2006)

 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Dan Karyawan (2006)

 Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Republic Express (RPX Airlines) Berdasarkan Skala Likert (2006)

 Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pemilihan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus PT. Republic Express [RPX Airlines]) (2006)

 Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Supermarket Tip-Top Sebagai Tempat Belanja (Studi Kasus: Supermarket Tip Top Rawamangun) (2006)

 Analisis Segmenting, Targeting dan Positioning TAPENAS (Tabungan Pendidikan Anak Sekolah) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. ( Studi Kasus Pada Nasabah TAPENAS di Lima Wilayah Jakarta) (2006)

 Pengaruh Generalizad Personal Antecedent Terhadap Attitude Toward Complaining (2006)

 Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Emosional Dan Hubungan Kepuasan Emosional Dengan Loyalitas Konsumen Dan Kualitas Hubungan (2006)

 Pengaruh Service Recovery terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2006)

 Hubungan Antara Customer Orientation dengan Service Quality Expectation pada layanan Call Center Bank Mandiri (2006)

 Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2006)

 Pengaruh Penerapan Kinerja Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Loyalitas Pelanggan Pada Butik Busana Muslim Shafira Jalan Sulanjana 28 Bandung (2006)

 Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap ABC (2006)

 Kebijaksanaan Produk Dalam Memasarkan Paket Tour Dalam Negeri pada PT. X Tours & Travel Di Bali (2007)

 Strategi Sales Promotion Produk Tabungan Siaga “Ampun Bukopin” Pada PT. Bank Bukopin (2007)

 Analisa Strategi Pengembangan Pada RSUD Kota Padang (2007)

 Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Lux Pada PT. Unilever Indonesia, Tbk (2007)

 Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Di Tiro Di Yogyakarta) (2007)

 Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Surakarta) (2007)

 Respon Konsumen Terhadap Mie Instan Produk Indofood (Studi Kasus Di Pasar Atas Cimahi) (2007)

 Hubungan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Terhadap Kesetiaan Pada RSUD Cengkareng (2007)

 Pengaruh Anatara Perceived Service Quality Dan Costumer Satisfaction Terhadap Loyalty Pada Rumah Sakit Persahabatan (2007)

 Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image Trust Dan Percieved Switching Cost Terhadap Customer Loyalty Dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007)

 Pengaruh Overall Satisfaction Brand Trust Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity (2007)

 Pengaruh Consumer Perceived Value Terhadap Store Brand Purchased Behavior (2008)

 Hubungan Antara Materialism Dengan Social Consumption Motivation Dan Opinion Leadership (2008)

 Pengaruh Service Quality, Expectation Dan Patient Involvement Terhadap Patient Satisfaction (2008)

 Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Alkohol One Med Di Kota Semarang (Studi Kasus Pada CV. Global Surya Medica) (2008)

 Analisis Strategi Bisnis Pada PT. X (2008)

 Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Super Swalayan Di Semarang (2008)

 Analisis Strategi Bisnis Pada PT. X (2008)

 Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Super Swalayan Di Semarang (2008)

 Hubungan Program Pemasaran SMS Lingo Produk IM3 dengan Loyalitas Pelanggan PT. Indosat Tbk (2008)

 Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee Terhadap Customer Satisfaction Commitment Retention Pada Travel Avia Tour Kelapa Gading (2008)

 Pengaruh Overall Internet Banking Service Quality Terhadap Customer Satisfaction (2009)

 Pengaruh Guanxi Value Terhadap Satisfaction Dan Interpersonal Trust (2009)

 Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Atas Penggunaan Mobile Commerce (2009)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: